Selasa, 20 Desember 2011

HUT RI TAHUN 2011 DESA KETEP

jalan santai
Jalan santai
Jalan Santai. Robongan jalan santai melintasi jalan setapak ditengah-tengah hamparan perbukitan yang dipenuhi tanaman sayur di kanan kirinya. udara sejuk segar bersih dari polusi menjadi daya tarik peserta mulai dari anak-anak, ibu-ibu dan kakek nenek ikut menyemarakkan kegiatan ini.

Semua serba telo. Jajanan gratis untuk para peserta jalan santai warga masyarakat Desa Ketep dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun RI tahun 2011 bertempat di Terminal Wisata Ketep Pass. Jajanan gratis dipersembahkan oleh ibu-ibu PKK Desa. warna-warni makanan menggunakan pewarna alami, berbagai macam bentuk dan jenis olahan berbahan baku telo (ketela) adalah ekspresi kebebasan dan kemerdekaan kreasi.
Puncak kegiatan ini diikuti lebih dari seribu warga Desa Ketep, juga disaksikan oleh pengunjung Obyek Wisata Ketep Pass yang penasaran akan keramaian kegiatan permainan-permainan tradisional yang diikuti oleh kalangan dewasa anak-anak SMPN2 Sawangan, SDN Ketep 1, Play Group Mutiara Hati Ketep, Guru SDN Ketep 1, para Perangkat Desa, BPD, dan semua lembaga desa. Semua boleh ambil, semua boleh memilih.
Gethuk Lowo (Gulo Jowo)
Moto Kebo
Lapis Telo
Resoles Telo
Telo Cake
Puding Telo
Kroket Telo


Semua serba telo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar