Sabtu, 31 Desember 2011

MERAYAKAN PERGANTIAN TAHUN BARU DI KETEP PASS


Keramaian para pejalan kaki, pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil, sudah terasa sejak sehabis Ashar pada hari Sabtu 31 Desember 2011, melintas di jalan raya Magelang tembus Boyolali. Lalu lintas berjalan lancar baik di tanjakan sebelum terminal Obyek Wisata Ketep sampai di kawasan puncak Ketep Pass. Keramaian semakin memuncak pada pukul 21.00 para pengguna jalan dan para pengunjung Ketep Pass sudah membludak terutama di parkir atas.

Berbagai tingkah dan aktifitas pengunjung meramaikan malam pergantian tahun 2012. Para pengunjung luar kota seperti Semarang, Yogyakarta, Salatiga dan lainnya datang rombongan menggunakan Mobil maupun bersepeda ria datang membaur dengan para pengunjung lokal dari berbagai umur, Namun pada umumnya di dominasi pasangan muda-mudi.

Puncak keramaian terjadi pada saat pukul 00.00 WIB, yang disambut pesta kembang api dan di semarakkan oleh para pengunjung yang ikut membawa dari rumah masing-masing. langit yang mendung tipis dihiasi warna-warni bunga-bunga api. Sorak-sorai, teriakan para pengunjung dimeriahkan juga dengan suara musik knalpot sepeda motor yang sengaja dihidupkan dengan suara yang memekakkan telinga.


Apapun keramaian dan kemeriahan yang terjadi tidak lepas dari pengharapan pada tahun 2012 ini semoga kondisi semakin membaik, tetap optimis, semangat menyongsong tahun 2012. Semoga tetap dikaruniai kesehatan, keselamatan, kecukupan dan sukses selalu untuk kita semua.
Selamat memasuki tahun baru 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar